Selasa, 31 Maret 2009

Seru Sendiri

hayah....setelah selesai baca Twilight saga, sekarang cengo gak tau mau baca yang mana lagi hahahaha. Jadi ngebayangin buat fimnya nih...seru juga kalo seandainya yang ngisi themesongnya mbakyu Celine Dion dengan lagu lagunya yang melow dan pass banget..seperti its all coming back to me buat OST- new moon. trus immortality untuk OST - Breaking Dawn, setuju gak???

kan di immortality Bella akhirnya jadi vampir juga setelah melahirkan Reneesme, anaknya yang setengah manusia setengah vampir.

Setelah nonton Twilight g jadi berharap new moon dan yang lain tidak secepat twilight movie klimaksnya...kecepetan. gak seru...tapi gak nyesel juga sih, krn yang penting penting gak ditinggal di movie-nya.

Semalem nyari trailernya di Youtobe, aduh! ternyata keren banget...si Jacob kok bisa ganteng gitu yah (mikir tak perlu jawaban). Sedih juga deh kalo jadi Jacob, hiks, sabar ya jacob :(
di Eclips, makin seru karena si Victoria rambut megaloman bales dendam tapi gak kesampaian. dan di Breaking Dawn setengah novel menceritakan sang JAcob yang sakit hati dan terluka. Tapi semua berakhir bahagia, karena Bella memang tidak perlu memilih antara Jacob dan Edward lagi....dia dah jadi vampir juga hehehehe

Tidak ada komentar: