Selasa, 16 Juni 2009

Bangganya jadi Ummu Sulaem

Kemarin senin q ambil Raport Sulaem TK B Auliya, hasilnya alhamdulillah membanggakan. aku bukan tipe orang tua yang ngepush dia harus bisa ini dan itu....pokoknya dia sukanya apa diarahin dan difasilitasi.

pokoknya, dia selalu kami minta untuk melakukan yang terbaik! dan selalu kami puji dengan membakar semangatnya supaya menjadi juara. setiap turun dari motor abunya selalu bilang,"siapa yang hari ini janji mau juara kelas?" dia selalu bilang, "aku dong".

dan selama ini, walau aq and abunya beda dalam hal metode belajar mengajar ke dia....aq percaya dia bisa. dan ternyata dia buktikan, walaupun aku jarang mengajari dia membaca dan menulis -beda dengan abunya yang setiap hari membayar dia untuk baca 1 2 halaman Iqra' atau juz amma- dia menujukkan ketrampilan menulis dan membacanya. bahkan bu gurunya memuji tulisannya.

aku cuma bilang sama gurunya, bahwa setiap kali dia menulis aku kasih tau apa yang kurang dan dia mau nulis apa silahkan di taro dipintu kulkas....hasilnya dia gak cuma bisa nulis tapi otomatis baca..iya kan???

semoga, masuk SD sulaem tambah pinter dan shalehah...ya Allah, mudahkanlah kami dalam mengajarinya.

Tidak ada komentar: