Selasa, 11 November 2008

Working from Home

I really wanna working from home, that is one of my dreams.

Sabtu lalu, pas acara kopdar Femina and Friends Bintaro dan sekitarnya, kita diisi oleh jeung Nadia dan jeung Sarah (sorry mbak, gak apal nama lengkap :)) . They open my eyes about being internet marketer.
Gila banget, sampe sabtu kemaren, gw masih jadi user bagi internet...dimana g hanya menggunakan internet sekedar untuk chatting, browsing produk buat reseller dsb. well, 50 persen kali yah dipake juga untuk menjaring uang. lewat toko sulaem tentunya :P
Tapi yang namanya jualan online, tentu pengunjung gak seantusias jualan offline, makanya masih pake cara traditional juga neh jualannya, alias perbanyak subagen (reseller). that works, but not significant.
Makanya, sekarang q sedang mencoba menjadi internet marketer -ngikutin jejaknya jeung Anna Ahira. sebenernya bukan karena kekurangan duit banget sih, tapi gimana caranya seperti Nadia dan Sarah bisa membantu keuangan keluarga tanpa keluar rumah (kecuali nganter anak sekolah ya). Selama ini q kan kerja dari pagi sampe sore tega ninggalin 3 anak yang masih kecil kecil k kantor yang jauh dipandang mata :P.
Makanya aku tertarik dengan ikutan di link ini demi membantu ekonomi keluarga dan bisa disambi kerjaan kantor. syukur2 kalo lebih gede hasilnya dari kantor bisa ditinggal hehehehe. Aaamiiiin

Tidak ada komentar: