Selasa, 25 November 2008

Yang Langsing...yang langsing...

top deh, kalo abis ngelahirin body balik lagi kayak masih perawan. sekarang banyak banget orang pengen bodynya langsing tapi males diet, males olah raga. Gimana cara?????

termasuk gw yang punya tipe pemalas, heh, boro boro suruh olah raga.....suruh yang gampang aja males (hehehehe). Tapi bukan sulap bukan somse neh, body ay udah balik lagi dongs...
banyak yang nanya resepnya, tapi mana gw tau, gw gak pernah mengkonsumsi any medicine yang buat ngelangsingin or olah raga.

tapi seinget gw, gw tuh seneng doang minum jahe merah buat nyegerin badan yang sering masuk angin or pegel linu. dari masih hamil tuh gw minum jahe merah. ternyata oh ternyata, khasiatnya bukan cuma badan yang masuk angin or pegel linu ilang.....lemak lemak pada kebarakar kali yaks?

yah, untung deh....ternyata dampaknya gak jelek kok (hiks, maap neh yang dagang obat pelangsing....sok, buat atuh obat yg herbal and ramah kantong buat ngelangsingin body, model jahe merah instant amanah ini).

Tidak ada komentar: